Cara Aktifkan USB Debugging di Advan S5E New KitKat

Cara Aktifkan USB debugging di Advan S5E New, Advan S5E New ini sudah menjalankan OS Android KitKat, Sebelum anda menyambungkan Advan S5E New ke Komputer jika anda diharuskan untuk mengaktifkan USB debugging, dibawah ini dapat anda lihat cara memunculkan Opsi pengembang di pengaturan Advan S5E New dan cara mengaktifkan USB debugging di Advan S5E New
Cara Aktifkan USB Debugging di Advan S5E New KitKat

Cara Aktifkan USB Debugging di Advan S5E New KitKat

  1. Masuk ke menu "Pengatutran" di Advan S5E New
  2. Selanjutnya gulir kebawah sapai di "Tentang ponsel" dan masuk ke "Tentang ponsel" 
  3. Ketuk atau sentuh 7 Kali pada"Nomor bentukan" untuk memunculkan "Opsi pengembang" di pengaturan Advan S5E New, Jika anda berhasil mengaktifkan Opsi pengembang akan ada notifikasi "sekarang anda adalah seorang pengembang"
  4. Kembali ke "pengaturan", sekarang anda akan menemukan menu "Opsi pengembang" dan Masuk ke menu "Opsi pengembang" tersebut
  5. Sekarang anda tinggal beri tanda di kotak USB debugging untuk Mengaktifkan USB Debugging Advan S5E New dan begitu pula sebaliknya untuk Nonaktifkan USB debugging Advan S5E New.
Sekianlah cara memunculkan Opsi pengembang di pengaturan Advan S5E New dan cara mengaktifkan USB debugging di Advan S5E New.

3 Responses to "Cara Aktifkan USB Debugging di Advan S5E New KitKat"