Cara Aktifkan USB Debugging Oppo Yoyo R2001

USB Debugging adalah sebuah fitur yang berguna untuk pengembangan software android, seperti melakukan Upgrade,Root,Unroot, Modifikasi Aplikasi dan Software di Oppo Yoyo R2001, USB Debugging dapat memberikan akses secara langsung antara dua perangkat yakni antara Oppo Yoyo R2001 dan PC.

Dengan mengaktifkan USB Debugging di Oppo Yoyo R2001 banyak hal yang dapat Anda lakukan, Tapi sebelumnya anda tentu saja harus mengaktifkan USB debugging di Oppo Yoyo R2001. Pada posting kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengaktifkan USB Debugging di OPPO Yoyo R2001.

Cara Mengaktifkan USB Debugging di OPPO Yoyo R2001

Cara Aktifkan USB Debugging Oppo Yoyo R2001
Cara Aktifkan USB Debugging Oppo Yoyo R2001
  1. Masuk ke Menu "Settings" di OPPO Yoyo R2001, Selanjutnya pilih "About Phone"
  2. Tekan pada "Build number" beberapa kali sampai muncul pemberitahuan pop-up yang muncul "you are already  a developer".
  3. Kembali lagi ke Menu Settings di OPPO Yoyo R2001 > Scrole ke bawah dan pilih More > Selanjutnya Pilih "Developer Options".
  4. Masuk ke “Developer options” di sana, untuk mendapatkan opsi "USB Debugging" seperti gambar di atas. Kalian tinggal aktifkan atau non-aktifkan “USB debugging” dengan hanya mencentang atau bersihkan tanda centang pada kotak "USB Debugging".

SekianlahcCara mengaktifkan USB debugging di Oppo Yoyo R2001, Sekarang Mode USB Debugging di Oppo Yoyo R2001 anda sudah aktif dan siap digunakan untuk berbagai keperluan yang mengharuskan anda mengaktifkan USB debugging di Oppo Yoyo R2001..

0 Response to "Cara Aktifkan USB Debugging Oppo Yoyo R2001"

Post a Comment