Cara Hard Reset dan Factory Reset Lenovo A369i

Berbagai permasalahan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan Lenovo A369i dapat terselesaikan dengan cara melakukan Reset atau Factory Reset, Cara Reset di Lenovo A369i dapat anda lakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat anda lakukan reset apabila masih dapat masuk ke menu pengaturan, yaitu dengan cara masuk ke Menu Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu di

Sedangkan untuk Lenovo A369i yang tidak bisa masuk ke menu Pengaturan di Lenovo A369i, Karna sesuatu hal seperti Lenovo A369i lupa palo kunci, Lenovo A369i lupa password, Lenovo A369i bootloop, Lenovo A369i blank dll, Untuk melakukan Reset Lenovo A369i silahkan lihat dibawah ini.
Cara Hard Reset dan Factory Reset Lenovo A369i
Cara Hard Reset dan Factory Reset Lenovo A369i

Cara Reset Lenovo A369i Lupa pola kunci, Password, Bootloop dll

  1. Matikan Lenovo A369i dan Pastikan baterai Lenovo A369i mencukupi. 
  2. Masuk ke Recovery Mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul No command selanjutnya tekan Tombol power satu sakali. Setelah muncul pilihan menu Recover, Untuk navigasi gunakan tombol volume down untuk ke bawah dan tombol volume up untuk konfirmasi atau OK. 
  3. Selanjutnya gunakan tombol Volume Down untuk memilih wife data/factory reset dan tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi. 
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol Volume Down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data dan tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi. 
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Lenovo A369i akan melakukan Restart. 
  6. Selesai dan Lenovo A369i telah berhasil dilakukan kembali ke Pengaturan pabrik 

Sekianlah cara Cara Hard Reset dan Factory Reset di Lenovo A369i, jika sebelumnya Lenovo A369i anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Hard Reset dan Factory Reset Lenovo A369i"

Post a Comment