Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Android

Untuk menampilkan Kecepatan internet di android banyak aplikasi yang dapat anda gunakan, diantaranya adalah aplikasi Internet Speed Meter. Internet Speed Meter adalah aplikasi yang berguna untuk mengetahui dan menampilkan kecepatan internet yang bisa kita lihat secara langsung melalui status bar. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk membaca dan menguku kecepatan internet ketika Anda sedang online seperti Browsing, Download maupun ketika streaming video di youtube.
Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Android
Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Android
Internet Speed Meter mampu menampilkan kecepatan internet di android yang menggunakan jaringan Wifi maupun Anda yang menggunakan paket data. Internet Speed Meter akan menunjukkan kecepatan download dan upload yang saat ini sedang Anda gunakan tepat pada notifikasi bar. Internet speed meter juga memiliki beberapa fitur tambahan. Diantaranya kita bisa mengetahui history pemakain paket data yang telah kita gunakan mulai dari harian sampai bulanan.

Aplikasi Internet Speed Meterdapat dapat anda download secara langsung dari Google play store Internet Speed Meter karena versi lengkapnya berbayar. Tapi bila anda ingin versi lengkapnya, silahkan cari sendiri di Google dan menginstalnya pada smartphone android anda.

0 Response to "Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Android"

Post a Comment