Cara Reset Advan S5 Lupa pola kunci layar

Cara reset Advan Vandroid S5 ini hampir sama caranya dengan Android atau pada produk Advan yang lainnya, cara Reset Advan Vandroid S5 dapat anda lakukan dengan dua cara, cara yang pertama dengan masuk ke menu Advan Vandroid S5 yaitu dengan cara buka Menu >  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset >  Confirmasi dengan klik Delete all.

Cara diatas dapat anda lakukan jika anda masih dapat masuk atau mengakses menu Advan S5, tapi bagaimana jika anda tidak dapat mengakses menu di Advan S5, seperti anda lupa pola kunci layar Advan S5, Advan S5 mengalami bootloop, blank, hank dll.Jika anda tidak dapat masuk ke menu pengaturan di Advan S5, dibawah ini cara reset Advan S5 dengan cara masuk ke menu recovery mode untuk melakukan reset.
Cara Reset Advan S5 Lupa pola kunci layar
Reset Advan S5

Cara Reset Advan S5 Lupa pola kunci layar

  1. Matikan Advan Vandroid S5
  2. Masuk ke menu recovery mode di Advan S5 dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai Advan Vandroid S5 masuk ke menu recovery mode.
  3. Selanjutnya pilih wife data/factory reset untuk melakukan reset di Advan S5
  4. Setelah itu pilih yes - delete all user data T
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan selesai

Sekianlah cara reset Advan S5 jika anda lupa pola kunci layar, Advan S5 mengalami bootloop, setelah menginstal atau setelah melakukan flash di Advan S5 dll

0 Response to "Cara Reset Advan S5 Lupa pola kunci layar"

Post a Comment