Cara Reset Advan S5E New Lupa pola kunci layar

Advan S5E New tidak dapat digunakan karna anda Lupa pola kunci di Advan S5E New yang pernah anda aktifkan, anda pasti langsung berpikir untuk membawa Advan S5E New yang terkunci oleh pola kunci layar ke counter handphone atau ketempat service untuk membuka pola kunci layar di Advan S5E New. Jika anda yang mengalaminya sebaiknya saya sarankan agar anda sendiri yang membuka pola kunci layar Advan S5E New.

Cara membuka pola kunci di Advan S5E New sangatlah muda, caranya cukup dengan masuk ke menu recovery mode dan anda sendiri dapat membukanya, Silahkan lihat cara membuka pola kunci di Advan S5E New dibawah ini.
Cara Reset Advan S5E New Lupa pola kunci layar

Cara Reset atau buka pola kunci di Advan S5E New

  1. Matikan Advan S5E New
  2. Masuk ke REcovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo Android,Tekan tombol power satu kali, Untuk navigasi gunakan tombol Volume Down sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up
  3. Gunakan Tombol Volume Down untuk memilih wife data/factory reset dan konfirmasi dengan menekan tombol Volume Up
  4. Selanjutnya pilih Yess -- delete all user data dan konfirmasi dengan menekan tombol Volume Up
  5. Terakhir pilih reboot system now.

Cara Factory Reset Advan S5E New Jika anda masih dapat mengakses menu di Advan S5E New, cara ini biasanya digunakan untuk menghapus data pengguna, Melakukan reset jika Advan S5E New sering mengalami error, atau sebelum anda menjual Advan S5E New, caranya yaitu dengan masuk ke menu Pengaturan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Terakhir Setel ulang telepon

Sekianlah cara membuka pola kunci di Advan S5E New dan semoga trik ara membuka pola kunci di Advan S5E New ini dapat berguna buat pembaca semua.

1 Response to "Cara Reset Advan S5E New Lupa pola kunci layar"