Cara Reset Advan Vandroid Q7A Seperti baru dari pabrik

Cara Reset Advan Vandroid Q7A dapat anda lakukan disaat anda lupa pola kunci layar atau Advan Vandroid Q7A mengalami botloop setelah menginstal aplikasi yang tidak kompatibel yang menyebabkan Advan Vandroid Q7A mengalami botloop, Advan Vandroid Q7A mengalami penurunan peforma atau Advan Vandroid Q7A tidak bisa konek ke internet.

Untuk meakukan reset Advan Vandroid Q7A yaitu dengan cara masuk ke android system recovery mode dengan cara menekan kombinasi tombol volume dan tombol power secara bersamaan sampai Advan Vandroid Q7A masuk ke recovery mode, disana anda dapat melakukan pemulihan Advan Vandroid Q7A seperti baru dari pabrik.
Cara Reset Advan Vandroid Q7A Seperti baru dari pabrik
Cara msuk recovery mode Advan Vandroid Q7A

Cara Reset Advan Vandroid Q7A Seperti baru dari pabrik

  1. Matikan Advan Vandroid Q7A
  2. Mas ke recovery mode Advan Vandroid Q7A dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul android hijau Tidak ada perintah dan tekan tobol power sekali.Setelah masuk ke Android system recovery, Untuk menavigasi di menu recovery mode gunakan volume Down (letaknya di keypad QWERTY berada dibawah tombol volume Up) tombol gulir ke bawah dan tombol Volume Up untuk konfirmasi pilihan
  3. Selanjutnya tekan tombol volume down kebawah sampai di menu wife data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  4. Konfirmasi dengan memilih yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol tombol Volume Up untuk konfirmasi. Tunggu sampai selesai Advan Vandroid Q7A melakukan wifing data....
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara reset Advan Vandroid Q7A untuk melakukan pemulihan jika anda mengalami lupa pola kunci layar dan lain sebagainya.

0 Response to "Cara Reset Advan Vandroid Q7A Seperti baru dari pabrik"

Post a Comment