Cara Reset Asus Zenfone 4 Mengalami Botloop

Untuk melakukan reset atau hard reset di Asus Zenfone 4 yang mengalami Lupa pola kunci,  Asus Zenfone 4 mengalami botloop atau saat dinyalakan hanya muncul logo ASUS saja, cara reset Asus Zenfone 4 yang dapat anda lakukan adalah dengan cara masuk ke Droidboot mode untuk melakukan reset Asus Zenfone 4.

Cara reset Asus Zenfone 4 ini hampir sama dengan cara reset di android lainnya, yaitu dengan cara menekan kombinasi tombol volume dan tombol power di Asus Zenfone 4.
Cara Reset Asus Zenfone 4 Mengalami Botloop

Cara Reset Asus Zenfone 4

  1. Matikan Asus Zenfone 4
  2. Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo android selanjutnya lepas kedua tombol tersebut,Untuk navigasi gunakan tombol volume, sedangkan untuk memilih gunakan tombol power.
  3. Selanjutnya pilih FACTORY RESET untuk melakukan reset di Asus Zenfone 4 dan tekan tombol power untuk memilih.
  4. Selanjutnya tunggu Asus Zenfone 4 anda melakukan reset sampai dengan selesai

Untuk kasus Asus Zenfone 4 yang mengalami botloop setelah melakukan reset Asus Zenfone 4 masih mengalami botloop sebaiknya anda melakukan Flash Ulang firmware Asus Zenfone 4.

Sedangkan untuk melakukan reset Asus Zenfone 4 ntuk menghapus data pengguna atau untuk mengembalikan peforma Asus Zenfone 4 dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon.

Sekianlah cara mudah reset Asus Zenfone 4 yang mengalami gangguan pada software Asus Zenfone 4 seperti lupa pola kunci layar Asus Zenfone 4 atau lupa kode keamanan di Asus Zenfone 4.

0 Response to "Cara Reset Asus Zenfone 4 Mengalami Botloop"

Post a Comment