Cara Reset & Factory Reset Advan Vandroid S4E

Melakukan Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S4E dapat anda lakukan disaat Advan Vandroid S4E mengalami gangguan pada software seperti: Advan Vandroid S4E terkunci password atau lupa password email google, Advan Vandroid S4E lupa pola kunci layar, Advan Vandroid S4E tidak bisa masuk ke menu hanya mengeluarkkan logo Advan atau android saja dll.

Jika salah satu dari permasalaha ini anda mengalaminya, langsung saja solusi yang dapat anda lakukan adalah melakukan Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S4E, Untuk melakukan Reset di Advan Vandroid S4E silahkan lihat dibawah ini.

Cara Reset atau Factory Reset Advan Vandroid S4E 

  1. Matikan Advan Vandroid S4E dan pastikan daya baterai masih mencukupi.
  2. Masuk ke Recover Mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul android hijau dan tekan tobol power sekali. Untuk menavigasi di menu Recovery mode Advan Vandroid S4E gunakan Volume Down tombol gulir ke bawah dan tombol Volume Up untuk konfirmasi pilihan. 
  3. Tekan tombol volume down kebawah sampai di menu wife data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi. 
  4. Selanjutnya pilihan yes - delete all user data, dan tekan tombol tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now
  6. Tunggu sampai Advan Vandroid S4E selesai restart dan selesai

Cara cara mudah melakukan Reset & Factory Reset di Advan Vandroid S4E di menu Recovery mode dan cara ini dapat juga anda terapkan di Advan lainnya jika lupa pola kunci.Sekianlah cara Reset atau factory reset Advan Vandroid S4E.

0 Response to "Cara Reset & Factory Reset Advan Vandroid S4E"

Post a Comment