Cara Reset Lenovo A269i Terlalu banyak percobaan pola

Cara reset Lenovo A269i dapat anda lakukan dengan dua cara, cara pertama biasanya banyak digunakan untuk menghapus data pengguna atau sebelum anda memberikan Lenovo A269i kepada orang lain yaitu dengan cara masuk ke Menu > Settelan > Privasi > Kembali ke setelan pabrik > Terakhir pilih Setel ulang telepon.

Sedangkan untuk Lenovo A269i terkunci, Lenovo A269i lupa pola kunci atau Lenovo A269i muncul tulisan "terlalu banyak percobaan pola! Untuk membuka kunci, sign in dengan acount google" setelah beberapa kali memasukkan pola kunci yang salah sehingga tidak dapat digunakan. Kasus yang seperti ini di Lenovo A269i memang sering terjadi karna jika anda salah dalam memasukkan pola kunci layar maka anda harus sign in dengan acount google yang anda gunakan di Lenovo A269i. Dibawah ini cara buka pola kunci Lenovo A269i atau Lenovo A269i terlalu banyak percobaan pola! Untuk membuka kunci, sign in dengan acount google.
Cara Reset Lenovo A269i Terlalu banyak percobaan pola
Cara Reset Lenovo A269i Terlalu banyak percobaan pola

Cara Hard Reset Lenovo A269i terkunci pola atau password 

  1. Matikan Lenovo A269i
  2. Masuk ke system recovery mode di Lenovo A269i dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul "Select Boot Mode" lepaskan kedua tombol volume UP dan tombol power. Gunakan tombol volume UP untuk memilih pilihan dan tombol volume DOWN untuk OK. Setelah muncul logo android seru tekan tombol power sekali.
  3. Setelah anda sudah berada di Android systeam recovery, Tekan tombol Volume down sampai di wipe data/factory reset dan konfirmasi gunakan tombol volume UP
  4. Selanjutnya pilih di Yes--delete all user data dan gunakan tombol volume UP untuk konfirmasi OK. Tunggu proses wifing data di Lenovo A269i.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu proses restart di Lenovo A269i dan selesai
   
 Sekianlah cara Reset Lenovo A269i lupa pola kunci Lenovo A269i atau Lenovo A269i terlalu banyak percobaan pola! Untuk membuka kunci, sign in dengan acount google

0 Response to "Cara Reset Lenovo A269i Terlalu banyak percobaan pola"

Post a Comment