Cara Reset Lenovo A706 Lupa pola kunci layar

Jika anda lupa pola kunci layar di Lenovo A706 anda tidak perlu panik karna disini saya memberikan trik buat anda cara membuka pola kunci atau password Lenovo A706, langsung aja ikuti cara membuka pola kunci atau password Lenovo A706 dibawah ini.
Cara Reset Lenovo A706 Lupa pola kunci layar
Recovery mode Lenovo A706

Cara Reset Lenovo A706 Lupa pola kunci layar

  1. Matikan Lenovo A706
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan jika muncul tiga pilihan masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume up dan volume down untuk pindah kursor ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk memilih pilihan yang da di recoveri mode.
  3. Selanjutnya pilih menu wife data/factory reset, tekan tombol power untuk konfirmasi
  4. Konfirmasi dengan memilih yes - delete all user data 
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.
Sekarang Lenovo A706 sudah dapat anda gunakan kembali seperti semula, karna password atau pola yang sebelumnya anda aktifkan di Lenovo A706 sudah tidak anda lagi.

Cara reset Lenovo A706 yang kedua dapat juga anda lakukan dengan cara masuk ke Menu -> Setting > Cadangkan atau Reset > Reset cara ini dapat anda gunakan untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Lenovo A706 sebelum menjual atau memberikannya kepada orang lain, karna pengguna android biasanya selalu sign-in atau Log-in menggunakan berbagai akun untuk mendukung penggunaan smartphone android.

Sekianlah cara mudah reset Lenovo A706 jika anda lupa pola kunci, password atau hanya untuk menghapus data pengguna yang pernah di simpan di Lenovo A706.

0 Response to "Cara Reset Lenovo A706 Lupa pola kunci layar"

Post a Comment