Cara Reset Lenovo S880 Lupa password

Anda Lupa pola kunci di Lenovo S880 karna sebelumnya anda telah mengaktifkan pola kunci layar dan sekarang Lenovo S880 tidak dapat digunakan karna anda harus memasukkan kode pola untuk dapat menggunakan Lenovo S880, Jika anda lagi mencari cara menghilangkan pola kunci di Lenovo S880 silahkan lihat dibawah ini cara reset Lenovo S880 lupa pola kunci layar dengan cara masuk ke recovery mode di Lenovo S880.
Cara Reset Lenovo S880 Lupa password
Reset Lenovo S880 Lupa password

Cara Reset Lenovo S880 Lupa password

  1. Matikan Lenovo S880.
  2. Masuk ke system recovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume up untuk pindah kursor, gunakan tombol volume down untuk memilih pilihan di Recoveri mode.
  3. Setelah masuk ke menu recovery pilih clear emmc untuk reset Lenovo S880 .
  4. Selanjutnya pilih reboot systeam now dan selesai.

Jika anda ingin melakukan reset di Lenovo S880 hanya untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Lenovo S880, cara reset Lenovo S880 dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Setting > Cadangkan atau Reset > Reset.

Sekianlah cara reset Lenovo S880 lupa pola kunci layar yang dapat anda lakukan sendiri tanpa harus ke tempat service handphone, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Reset Lenovo S880 Lupa password"

Post a Comment