Cara Reset Mito A850 Lupa pola kunci

Cara Reset Mito A850 ketika lupa pola kunci dapat anda lakukan dengan cara masuk di menu Recover mode dan dengan memilih Wife data / Factory reset, Sehingga pola kunci yang pernah anda aktifkan di Mito A850 akan hilang, cara reset Mito A850 di Recovery mode sangat mudah yaitu dengan menekan kombinasi tombol Volume dan Power di Mito A850.

Wife data / Factory reset di Mito A850 dapat juga anda lakukan disaat Mito A850 mengalami bootloop, Jika loading atau peforma Mito A850 terasa lama dari sebelumnya atau Aplikasi Mito A850 sering mengalami error dll

Melakukan Reset di Mito A850 dapat menghapus data pengguna, seperti data yang pernah anda simpan di memory internal, seperti Aplikasi dan Permainan yang di unduh dari Mito A850, Music, Foto, Video, Akun yang pernah diaktifkan di Mito A850, dll.
Cara Reset Mito A850 Lupa pola kunci
Hard Reset dan Reset Mito A850
Cara Reset atau Hard Reset Mito A850
  1. Matikan Mito A850.
  2. Selanjutnya masuk ke Recovery Mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul Enter factory mode. Untuk navigasi menu gunakan tombol Volume dan untuk memilih atau konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Pilih Wife data/factory reset untuk melakukan Reset Mito A850 dan tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data dan konfirmasi menggunakan tombol power
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan selesai

Sekianlah cara Reset atau mengembalikan Mito A850 ke pengaturan awal seperti pertama kali digunakan, Semoga sara Reset Mito A850 Lupa pola kunci ini berguna dan bermanfaat buat anda.

1 Response to "Cara Reset Mito A850 Lupa pola kunci"

  1. kalu hp mito a850i bagaimana cara ngereset kalau polanya susah pake cara di atas susah

    ReplyDelete