Cara Reset Samsung Galaxy A3 Lupa pola kunci layar

Cara reset Samsung Galaxy A3 dapat anda lakukan dengan dua cara, cara yang pertaa jika anda masih dapat masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy A3, sedangkan cara yang kedua buat anda yang lupa pola kunci layar Samsung Galaxy A3, Lupa password Samsung Galaxy A3 atau Samsung Galaxy A3 mengalami bootloop dll, langsung saja lihat di bawah ini.

Dua Cara Reset Samsung Galaxy A3

Cara Pertama
Cara reset Samsung Galaxy A3 dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Pengaturan > General > Back up and Reset > Selanjutnya pilih  Factory data reset> Terakhir konfirmasi Delete all dan tunggu proses reset Samsung Galaxy A3 sampai selesai.
Cara Reset Samsung Galaxy A3
Recovery mode Samsung Galaxy A3
Cara Kedua
Cara reset Samsung Galaxy A3 jika anda lupa pola kunci atau password yaitu dengan cara masuk ke android system recovery mode untuk melakukan Wife data/factory reset, silahkan ikuti petunjuk cara reset Samsung Galaxy A3 seperti dibawah ini.
  1. Matikan Samsung Galaxy A3
  2. Masuk ke system recovery mode Samsung Galaxy A3 dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi di recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Pilih Wife data/factory reset tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Selanjutnya pilih yes - delete all user data tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now tekan tombol power untuk konfirmasi.

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy A3 yang dapat anda lakukan untuk melakukan pemulihan Samsung Galaxy A3 dari kesalahan atau gangguan pada software Samsung Galaxy A3.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy A3 Lupa pola kunci layar"

Post a Comment