Cara Reset Samsung Galaxy J1 lupa pola kunci layar

Factory Reset di Samsung Galaxy J1 dapat dilakukan dengan dua cara, cara pertama dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Aplikasi> Pengaturan> Cadangankan dan reset > Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset perangkat. Jika anda tidak bisa masuk ke menu Samsung Galaxy J1, Dibawah ini cara reset Samsung Galaxy J1 yang terkunci pola layar, Samsung Galaxy J1 lupa password , Samsung Galaxy J1 mengalami bootloop dll

Melakukan Hard Reset dan Factory Reset akan menghapus semua data pengguna akan dihapus dari memori perangkat Samsung Galaxy J1 termasuk akun Google anda, data sistem dan aplikasi pengaturan dan aplikasi yang di unduh dari Samsung Galaxy J1 jika anda melakukan Hard Reset atau Factory Reset di Samsung Galaxy J1, Sebelum melakukan Reset di Samsung Galaxy J1 sebaiknya lakukan backup data.
Cara Reset Samsung Galaxy J1 lupa pola kunci layar
Cara Reset Samsung Galaxy J1 lupa pola kunci layar

Cara Reset atau Hard Reset Samsung Galaxy J1

  1. Matikan Samsung Galaxy J1 dan Pastikan daya baterai Samsung Galaxy J1 masih mencukupi.
  2. Selanjutnya masuk ke Menu Recovery Mode dengan cara, Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode (Kurang lebih 30 detik). Untuk navigasi gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Gunakan tombol volume untuk memilih Wife data/factory reset. tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data dan konfirmasi dengan menekan tombol power.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara mudah melakukan Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy J1 dan semoga cara reset Samsung Galaxy J1 ini dapat berguna dan bermanfaat.

1 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy J1 lupa pola kunci layar"