Cara Reset Samsung Galaxy S5

Dengan mengetahui cara reset Samsung Galaxy S5 ini anda dapat dengan mudah melakukan pemulihan Samsung Galaxy S5 jika anda mengalami permasalahan yang terjadi pada Samsung Galaxy S5 seperti, Samsung Galaxy S5 lupa pola kunci, Samsung Galaxy S5lupa kode keamanan atau password, Samsung Galaxy S5 mengalami blank, Samsung Galaxy S5 mengalami bootloop dll tanpa harus membawa Samsung Galaxy S5 ke tempat service hp.

Cara reset yang pertama dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Setting > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device > Konfirmasi pilih hapus semua, cara ini dapat anda lakukan jika Samsung Galaxy S5 masih dapat mengakses menu pengaturan, tapi bagai mana jika Samsung Galaxy S5 terkunci oleh pola atau kode keamanan, cara reset Samsung Galaxy S5 yang terkunci oleh keamanan silahkan lihat cara reset Samsung Galaxy S5 dibawah ini.
Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy S5
Cara masuk recovery mode  Samsung Galaxy S5

Cara Reset Samsung Galaxy S5 Terkunci pola keamanan dll

  1. Matikan Samsung Galaxy S5
  2. Masuk ke recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume  Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo SAMSUNG kemudian lepas semua tombol secara bersamaan. Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Untuk melakukan reset silahkan pilih wife data/factory reset, tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, tekan tombol power untuk melanjutkan.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now

Sekianlah cara mudah reset Samsung Galaxy S5, semoga cara ini dapat berguna buat anda yang lagi mencari trik reset Samsung Galaxy S5.

2 Responses to "Cara Reset Samsung Galaxy S5"

  1. Susah amat untuk membuka kunci layar samsung S5 padahal pasword sdh benar, benar" teknologi yg tidak famillier.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di hard reset aja samsung galaxy s5 nya dari menu recovery dengan cara wipe data/ factory reset.

      Delete