Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Lupa kode keamanan

Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Lupa kode keamanan dapat anda lakukan dnegan cara masuk ke menu recovery mode untuk melakukan reset jika anda lupa pola kunci atau kode keamanan Samsung Galaxy Tab 3, Cara masuk ke recovery mode Samsung Galaxy Tab 3 dapat anda lakukan dengan cara menekan kombinasi tombol Volume Up + Home + Tombol Power seperti dibawah ini.
Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Lupa kode keamanan
Cara masuk recivery mode & cara Reset Samsung Galaxy Tab 3

Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Lupa kode keamanan

  1. Matikan Samsung Galaxy Tab 3
  2. Masu ke recovery mode Samsung Galaxy Tab 3 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol power untuk mengkonfirmasi pilihan.
  3. Pilih wife data/factory reset, tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Konfirmasi dengan memilih yes - delete all user data, tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now

Sedangkan untuk melakukan reset Samsung Galaxy Tab 3 untuk menghapus data pengguna yang tersimpan atau untuk memulihkan Samsung Galaxy Tab 3 seperti baru dari pabrik, Anda dapat melakukan reset Samsung Galaxy Tab 3 dengan cara masuk ke Menu Setting > tab General > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device dan tunggu reset Samsung Galaxy Tab 3 sampai selesai.

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy Tab 3 yang dapat anda lakukan untuk memulihkan Samsung Galaxy Tab 3 lupa kode keamanan atau untuk melakukan pemuluhan ke pengaturan pabrik.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Tab 3 Lupa kode keamanan"

Post a Comment