Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4 lupa kode kunci

Cara mudah melakukan Reset di Samsung Galaxy Tab 4 yang dapat anda lakukan ketika lupa pola kunci atau Samsung Galaxy Tab 4 sudah terasa lola (Loading lama), Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4 dapat anda lakukan dengan dua cara, Cara pertama dengan masuk ke menu Setting > tab General > Backup and reset > Factory Data Reset > Reset Device > Selanjutnya pilih pilih Hapus semua.

Sedangkan untuk cara yang kedua dengan cara masuk ke menu Recovery mode di Samsung Galaxy Tab 4, Cra ini biasanya dilakukan jika Samsung Galaxy Tab 4 terkunci seperti: lupa pola kunci layar atau anda lupa password dan dapat juga memppada beberapa kasus melakukan Reset Samsung Galaxy Tab 4 dapat memulihkan Samsung Galaxy Tab 4 dari Bootloop atau Samsung Galaxy Tab 4 tidak bisa masuk ke menu.
Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4
Cara Reset SAMSUNG Galaxy Tab 4

Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4 di menu Recovery Mode

  1. Matikan Samsung Galaxy Tab 4 anda.
  2. Masuk ke menu Recovery Mode dangan cara menekan dan tekan tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode ,Untuk menavigasi gunakan Tobol Volume dan Untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol Power.
  3. Tekan tombol volume sampai di Wife data/factory reset sdan tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Selanjutnya pilih yes - delete all user data dan tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Galaxy Tab 4 akan melakukan Restart.

Sekarang Samsung Galaxy Tab 4 anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, Sekianlah cara Cara Reset atau Factory Reset Samsung Galaxy Tab 4.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Tab 4 lupa kode kunci"

Post a Comment