Cara Reset Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci

Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci layar, saat Samsung Galaxy young S6310 di nyalakan anda tidak dapat menggunakannya secara normal karna di layar Samsung Galaxy young S6310 terkunci dan anda harus memasukkan pola kunci layar, solusi yang dapat anda lakukan adalah melakukan reset di menu Recovery mode. Untuk melakukan Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci dapat anda lihat dibawah.

Cara reset Samsung Galaxy young S6310 ini juga dapat dilakukan saat Samsung Galaxy young S6310 hanya muncul logo Samsung Galaxy young S6310 dan tidak bisa masuk ke menu dan kembali lagi ke awal seperti pertama di hidupkan, hal tersebut terjadi terus menerus yang mengakibatkan tidak bisanya menggunakan Samsung Galaxy young S6310 . Pada kondisi normal samsung galaxy young S6310 yang tidak mengalami bootloop setelah muncul logo Samsung Galaxy young S6310 akan masuk ke menu home.
Cara Reset Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci

Cara Factory Reset Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci

  1. Matikan Samsung Galaxy young S6310.
  2. Masuk ke Recovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Home + Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan, setelah logo samsung galaxy young S6310 muncul, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up dalam kondisi ditekan dan biarkan ponsel anda mati dan botting lagi, akan langsung masuk ke mode Recovery. 
  3. Selanjutnya pilih wife data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  4. Konfirmasi wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes -- delete all user data, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Samsung Galaxy young S6310 akan melakukan Restart dan Selesai

Sekianlah Cara Reset Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci, semoga tips ini dapat berguna dan membantu anda yang mengalami Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci dan Bootloop.

1 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy young S6310 Lupa pola kunci"