Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J Lupa Pola Kunci

Kali ini saa ingin share cara reset Tablet Advan Vandroid T1J ang lupa pola kunci layar, Memberikan pengaman lebih di perangkat seperti Tablet T1J memeng sangat di haruskan, tapi bagaimana jika anda sendiri lupa dengan kode keamanan yang sudah anda buat sendiri di Tablet Advan Vandroid T1J, sehingga anda tidak dapat menggunakan Tablet Advan Vandroid T1J.

Solusi yang dapat anda lakukan untuk dapat menggunakan lagi Tablet Advan Vandroid T1J yang terkunci oleh pola layar adalah melakukan Factory Reset, cara Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1J dapat anda lakukan dengan cara masuk ke menu Recovery Mode.

Melakukan Factory Reset di Tablet Advan Vandroid T1J dapat menghapus data pengguna, Seperti: Aplikasi, Game, Kontak, Foto, Musik Video dll, tapi jika Tablet Advan Vandroid T1J terkunci oleh pola anda harus merelakan jika data yang pernah anda simpan akan terhapus, karna memang tidak ada cara yang dapat anda lakukan seperti melakukan Backup selain melakukan  Factory Reset.
Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J Lupa Pola Kunci
Reset Tablet Advan Vandroid T1J

 Cara Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1J 

  1. Matikan Tablet Advan Vandroid T1J  dan Pastikan daya baterai masih mencukupi. 
  2. Masuk ke Recover mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul android hijau dan lepas kedua tombol tersebut. 
  3. Selanjutnya pilih wife data/factory reset
  4. Konfirmasi dengan cara pilih yes - delete all user data, Tunggu sampai selesai Tablet Advan Vandroid T1J melakukan wifing data....
  5. Terakhir pilih reboot systeam now d an selesai

Sekianlah cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J lupa pola kunci laar dan sekarang Tablet Advan Vandroid T1J anda sudah dapat digunakan, itulah cara mudah melakukan Reset atau factory reset Tablet Advan Vandroid T1J.

0 Response to "Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J Lupa Pola Kunci"

Post a Comment