Cara Reset Tablet Advan Vandroid T2E Lupa pola kunci

Cara Reset Tablet Advan Vandroid T2E untuk mengembalikan setelan Advan Vandroid T2E ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali digunakan, cara melakuka reset di Advan Vandroid T2E ini dapat anda lakukan disaat anda Lupa pola kunci layar Advan Vandroid T2E, Advan Vandroid T2E muncul memori penuh, Advan Vandroid T2E sering mengalami aplikasi dan game error, Untuk melakukan reset Advan Vandroid T2E dapat anda lakukan seperti dibawah ini.

Untuk Tablet Advan Vandroid T2E yang mengalami botloop cara reset ini dapat juga anda coba, karna dalam berbagai kasus permasalahan botloop dapat terselesaikan hanya dengan melakukan Hard Reset, Tapi apabila setelah melakukan Hard Reset Tablet Advan Vandroid T2E masih mengalami botloop, sebaiknya anda harus melakukan Flash Firmware Tablet Advan Vandroid T2E.
Cara Reset Tablet Advan Vandroid T2E Lupa pola kunci
Cara masuk recovery mode Tablet Advan Vandroid T2E

 Cara Reset Tablet Advan Vandroid T2E  Lupa pola kunci

  1. Matikan Tablet Advan Vandroid T2E
  2. Masuk ke recovery mode Advan Vandroid T2E dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode.
  3. Selanjutnya pilih wife data/factory reset.
  4. Konfirmasi pilih yes - delete all user data.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.
Sekianlah cara reset Tablet Advan Vandroid T2E yang dapat anda lakukan disaat anda mengalami gangguan pada software Tablet Advan Vandroid T2E seperti Lupa pola kunci di Tablet Advan Vandroid T2E dll.

0 Response to "Cara Reset Tablet Advan Vandroid T2E Lupa pola kunci"

Post a Comment