Cara Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Star Duos S5282

Melakukan reset di Samsung Galaxy Star Duos S5282 dapat anda lakukan disaat anda mengalami gangguan pada software ponsel, Seperti: Samsung Galaxy Star Duos S5282 Terkunci Lupa pola kunci, Samsung Galaxy Star Duos S5282 lupa password, Samsung Galaxy Star Duos S5282 mengalami bootloop dll.

Untuk melakukan Reset di Samsung Galaxy Star Duos S5282 dapat anda lakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setting > Backup and reset > Factory data reset > Reset device > selanjutnya konfirmasi dengan memilih Hapus semua, Samsung Galaxy Star Duos S5282 akan melakukan reset ke pengaturan depault pabrik dan tunggu beberapa saat selesai. Sebelum meakukan Reset di Samsung Galaxy Star sebaiknya lakukan backup data, karna melakukan reset dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy Star.
Factory Reset Samsung Galaxy Star Duos S5282
Factory Reset Samsung Galaxy Star Duos S5282

Hard Reset Samsung Galaxy Star Duos S5282

  1. Matikan Samsung Galaxy Star S5282 
  2. Masuk ke Recovery mode di Samsung Galaxy Star Duos S5282 dengan cara, Tekan dan tahan Tombol Volume  Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo SAMSUNG kemudian lepas semua tombol secara bersamaan. Untuk menavigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi atau Ok gunakan tombol Power.
  3. Tekan tombol volume down sampai di menu wife data/factory reset dan konfirmasi dengan menekan tombol power.
  4. Selanjutnya pilih yes - delete all user data dan konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat sampai Samsung Galaxy Star S5282 hidup kembali.
Sekianlah cara Reset Samsung Galaxy Star Duos S5282, somoga cara ini dapat berguna buat anda yang mengalami Samsung Galaxy Star Duos S5282 lupa pola kunci layar dan semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Star Duos S5282"

Post a Comment