Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A

Cara Reset Advan S4A dapat anda lakukan dengan dua cara, cara yang pertama jika anda masih dapat mengakses menu di Advan S4A anda dapat melakukan reset di Advan S4A dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan &setel ulang > Kembali ke setelan pabrik > Terakhir pilih Setel ulang telepon. Cara ini biasanya digunakan untuk menghapus data pengguna sebelum Advan S4A diberikan kepada orang lain atau sebelum Advan S4A dijual agar data pengguna tidak dapat dilihat oleh orang lain.
\
Sedangkan cara reset Advan S4A yang mengalami bootloop, Advan S4A terkunci oleh password atau Advan S4A lupa pola kunci laya, Dibawah ini cara yang dapat anda lakukan untuk Reset Advan Vandroid S4A yang terkunci pola layar, bootloop dll, yaitu dengan cara masuk ke Recovery ode di Advan S4A.
Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A
Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A

Cara Reset Advan Vandroid S4A Lupa pola kunci atau bootloop

  1. Matikan Advan Vandroid S4A
  2. Masuk ke Recovery mode Advan S4A dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke android systeam recovery. Untuk Navigasi gunakan tombol volume dan untuk memilih atau konfirmasi gunakan tombol Power. 
  3. Tekan tombol volume down sampai di wifedata/factory reset, Selanjutnya tekan tombol Power untuk konfirmasi. 
  4. Selanjutnya konfirmasi dengan memilih Yes--delete all user data.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan Tunggu sampai Advan Vandroid S4A selesai melakukan restart.

Sekianlah cara Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A, sekarang Advan Vandroid S4A anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan.

0 Response to "Hard Reset dan Factory Reset Advan S4A"

Post a Comment