Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 1S

Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 1S dapat anda lakukan ketika anda lupa password atau lupa pola kunci di Xiaomi atau hanya sekedar ingin menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Xiaomi Redmi 1S. Cara pertama jika anda masih dapat masuk ke menu pengaturan di Xiaomi yaitu dengan cara masuk ke Menu Setelan > Scrool dan pilih Buat Cadangan & Setel Ulang > Pilih kembalikan ke setelan pabrik. Tunggu beberapa saat sampai selesai Reset Xiaomi.

Sedangkan untuk Xiaomi yang terkunci, lupa password atau palo kunci di Xiaomi cara yang kedua ini dapat anda lakukan  yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery mode di Xiaomi Redmi 1S, Lihat dibawah ini cara Reset Xiaomi Redmi 1S di Recovery mode.
Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 1S
Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 1S

Hard Reset Xiaomi Redmi 1S di Recovery mode

  1. Matikan Xiaomi Redmi 1S anda.
  2. Masuk ke Recovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk di Mi-Recovery dan akan ada tiga pilihan bahasa lepas kedua tombol tersebut secara bersamaan.
  3. Jika di layar muncul tiga pilihan bahasa, maka pililah bahasa yang anda mengerti, Disini saya akan memilih pilihan bahasa Inggris, dengan cara menggunakan tombol volume dan selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Untuk melakukan Reset di Xiaomi Redmi 1S, Tekan tobol volume Down sapai di Wipe & Reset selanjutnya konfirmasi dengan menekan tombol power.
  5. Tekan tombol volume Down sampai di Wipe All Data, konfirmasi dengan menekan tombol power
  6. Setelah proses Wipe data selesai terakhir pilih reboot dan selesai.

Sekianlah cara Reset Xiaomi Redmi 1S ketika anda lupa password atau lupa pola kunci di Xiaomi atau hanya sekedar ingin menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Xiaomi Redmi 1S. Selamat mencoba.

0 Response to "Hard Reset dan Factory Reset Xiaomi Redmi 1S"

Post a Comment