Hard Reset & Factory Reset Advan S4C

Cara Reset Advan S4C dapat anda lakukan dengan dua cara, cara pertama dengan masuk ke Android system recovery, cara ini biasanya digunakan jika Advan S4C terkunci, seperti Advan S4C lupa pola kunci layar atau Advan S4C tidak bisa masuk ke menu home, Advan S4C mengalami bootloop setelah menginstal aplikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat android Advan S4C.

Melakukan Reset di Advan S4C dapat menghapus data pengguna yang pernah disimpan di memori internal Advan S4C seperti: Akun google, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll
Hard Reset & Factory Reset Advan S4C
Hard Reset & Factory Reset Advan S4C

Cara Reset Advan S4C dengan masuk ke Recovery Mode

  1. Matikan Advan S4C
  2. Masuk ke Recovery mode di Advan S4C dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah, setelah itu tekan tombol power satu kali dan anda akan masuk ke Android system recovery.
  3. Selanjutnya tekan tombol volume Down untuk memilih wife data/factory reset dan konfirmasi dengan menekan tombol Volume Up.
  4. Konfirmasi pilih yes - delete all user data dan konfirmasi dengan menekan tombol Volume Up
  5. Terakhir pilih reboot system now.
  6. Tunggu  Advan S4C melakukan Restart dan selesai.

Cara kedua yang dapat anda lakukan untuk melakukan Reset di Advan S4C yaitu dengan cara masuk ke  Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembali ke pengaturan pabrik > Setel ulang telepon. Cara ini biasanya dilakukan untuk memuuhkan Advan S4C atau untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Advan S4C.

Sekianlah cara reset Advan S4C yang dapat anda lakukan jika Advan S4C anda mengalami permasalahan pada software seperti Advan S4C lupa pola kunci, Advan S4C mengalami bootloop atau hanya untuk menghapus data pengguna di Advan S4C.

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Advan S4C"

Post a Comment