Hard Reset & Factory Reset Lenovo P700i

Factory Reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik di Lenovo P700i dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat dilakukan dengan masuk ke Menu > Setelan > Buat Cadangan & Setel Ulang > Kembalikan ke setela pabrik > Setel ulang telepon.
 
Sedangkan cara yang kedua yaitu dengan cara masuk ke system recovery mode, cara masuk ke system recovery mode Lenovo P700i dapat dilakukan dengan cara menekan kombinasi tombol volume dan power. cara ini biasanya dilakukan ketika pengguna lupa password atau pola kunci layar Lenovo P700i. Melakukan reset di Lenovo P700i dapat menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Lenovo P700i.

Hard Reset Lenovo P700i

  1. Matikan Lenovo P700i.
  2. Masuk ke recovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode. Untuk vavigasi gunakan tombol volume up untuk pindah kursor, gunakan tombol power untuk memilih pilihan yang da di recoveri mode.
  3. Selanjutnya pilih wife data/factory reset
  4. Konfirmasi pilihan yes - delete all user data.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara reset Lenovo P700i yang dapat anda lakukan disaat anda mengalami kendala seperti lupa pola kunci Lenovo P700i, Lenovo P700i menglami bootloop atau hanya untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Lenovo P700i.

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Lenovo P700i"

Post a Comment