Hard Reset & Factory Reset Lenovo S920

Dengan sengaja atau tanpa sengaja anda telah mengaktifkan keamanan di Lenovo S920 dan anda lupa pola kunci layar atau terlalu banyak memasukkan pola yang salah di Lenovo S920 sehingga muncul tulisan dilayar terlalu banyak percobaan pola, sehingga Lenovo S920 anda tidak dapat digunakan, Jika anda yang mengalami hal tersebut dibawah ini trik yang dapat anda coba untuk membuka Lenovo S920 yang lupa pola kunci atau  Lenovo S920 terkunci.
Hard Reset & Factory Reset Lenovo S920
Hard Reset & Factory Reset Lenovo S920

Cara Reset Lenovo S920 Lupa Pola kunci

  1. Matikan Lenovo S920.
  2. Masuk ke Recovery mode Lenovo S920 dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan jika muncul logo android tekan Tombol power satu sakali. Untuk navigasi gunakan tombol volume untuk ke bawah/atas dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  3. Tekan tombol volume down sampai di wife data/factory reset (tekan tombol power untuk konfirmasi Reset Lenovo S920).
  4. Selanjutnya pilih yes - delete all user data (tekan tombol power untuk konfirmasi Reset Lenovo S920). 
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu Lenovo S920 melakukan Restart.

Jika anda ingin menghapus data pengguna atau untuk memulihkan peforma Lenovo S920 seperti pertama kali digunakan, anda dapat melakukan reset Lenovo S920 dengan cara masuk ke menu  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, Melakukan Reset di Lenovo S920 dapat menghapus semua data pengguna seperti , Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S920

Sekianlah cara reset Lenovo S920 jika anda lupa pola kunci layar atau hanya untuk mengembalikan peforma Lenovo S920, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Lenovo S920"

Post a Comment