Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 dapat anda lakukan dengandua cara, cara pertama dapat anda lakukan dengan cara masuk ke menu Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat, Selanjutya tunggu proses reset sampai selesai di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, cara ini biasana digunakan untuk mengembalikan Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 ke pengaturan pabrik. aau untuk memulihkan atau mengembalikan peforma Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 seperti pertama digunakan.

Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 yang kedua, yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery mode Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, cara ini biasana dilakukan jika Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 terkunci seperti lupa pola dan password atau Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 mengalami bootloop.
Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552
Reset Samsung Grand Quattro I8552
Cara Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 di menu Recovery mode
  1. Matikan Samsung Galaxy Grand Quattro I8552.
  2. Masuk ke Recover mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu Android systeam recovery, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk Konfirmasi atau Enter gunakan tombol power. 
  3. Tekan tombol volume Down sampai di wife data/ factory reset dan tekan tombol power untuk konfirmasi. 
  4. Selanjutnya tekan tombol volume Down sampai di Yess--delete all user data dan tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih rebot systeam now dan Selesai.

Sekianlah cara Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552, Jika anda lupa pola kunci layar di Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 dengan melakukan Reset anda dapat memulihkan Samsung Galaxy Grand Quattro I8552 tanpa harus membawanya ketempat service handphone, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat,

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Grand Quattro I8552"

Post a Comment