Hard Reset & Factory Reset Samsung Galxy Ace 2

Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galxy Ace 2 GT-I8160 dapat anda lakukan untuk mengembalikan  setelan perangkat ke pangaturan pabrik, Mengambalikan peforma Samsung Galxy Ace 2 seperti pertama kali digunakan, Menghapus password atau pola kunci layar  di Samsung Galxy Ace 2.

Melakukan Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galxy Ace 2 dapat menghapus semua data yang tersimpan di memori internal Samsung Galxy Ace 2, Jika anda masih dapat melakukan baxkup di Samsung Galxy Ace 2 sebaiknya lakukan beckup data sebelum melakukan Hard Reset atau Factory Reset.

Untuk melakukan Factory Reset di Samsung Galxy Ace 2 GT-I8160 dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Aplikasi > Pengaturan > Cadangkan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat, Selanjutya tunggu proses reset Samsung Galxy Ace 2 sampai selesai.

Sedangkan untuk melakukan Reset di Samsung Galxy Ace 2 yang terkunci oleh pola atau anda lupa password Samsung Galxy Ace 2, dibawah ini dapat anda lakukan cara reset Samsung Galxy Ace 2 yang terkunci, baik itu oleh pola maupun password email. cara dibawah ini dapat juga dilakukan disaat Samsung Galxy Ace 2 mengalami bootloop setelah menginstal aplikasi. jika Samsung Galxy Ace 2 bootloop setelah menginstal aplikasi dengan melakukan reset dapat memulihkan Samsung Galxy Ace 2 dari bootloop.
Hard Reset & Factory Reset Samsung Galxy Ace 2
Hard Reset & Factory Reset Samsung Galxy Ace 2

Hard Reset Samsung Galxy Ace 2 GT-I8160

  1. Matikan Samsung Galxy Ace 2, Pastikan daya baterai Samsung Galxy Ace 2 masih mencukupi
  2. Masuk ke recovery mode Samsung Galxy Ace 2 dengan carea tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu Android systeam recovery, Untuk navigasi gunakan tombol  volume, Untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol power.
  3. Selanjutnya pilih wife data/ factory reset dan konfirmasi tekan tombol power.
  4. Setelah itu pilih Yess--delete all user data dan konfirmasi tekan tombol power.
  5. Terakhir pilih rebot systeam now dan Selesai.

Sekianlah Hard Reset & Factory Reset Samsung Galxy Ace 2 yang dapat anda lakukan ketika anda mengalami kendala pada software di Samsung Galxy Ace 2, dan Selamat mencoba.

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Samsung Galxy Ace 2"

Post a Comment