Reset Advan S5H Lupa password

Cara reset Advan Vandroid S5H lupa pola kunci layar dapat anda lakukan dengan cara masuk ke system recovery mode di Advan S5H untuk melakukan reset atau menghapus pola kunci Advan S5H, cara masuk ke recovery mode di Advan S5H dapat anda lakukan dengan cara menekan kombinasi tombol volume dan tombol power Advan S5H.

Melakukan reset di Advan S5H dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan di memori internal Advan S5H seperti Akun google, Akun BBM, Aplikasi dan Game yang di instal dll. Buat anda yang lagi menvcari cara reset Advan S5H silahkan lihat dibawah ini.
Reset Advan S5H Lupa password
Reset Advan S5H

Cara Reset Advan S5H dengan cara masuk ke recovery mode

  1. Matikan Advan S5H
  2. Masuk ke Android system recovery di Advan S5H dengan cara tkan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery, Jika muncul pilihan bahasa silahkan pilih bahasa yang anda mengerti, disini saya memilih bahasa english dengan cara tekan tombol power satu kali. Untuk navigasi guanakan tombol Volume sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Pilih Wife data/factory reset dan tekan tombol power untuk konfirmasi
  4. Selanjutnya pilih Yess -- delete all user data dan tekan tombol power untuk konfirmasi
  5. Terakhir pilih reboot system now

Sekianlah cara Reset Advan vandroid S5H jika anda Lupa password atau pola kunci layar, Selamat mencoba dan semoga berguna buat anda semua.

0 Response to "Reset Advan S5H Lupa password"

Post a Comment