Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Advance I9070

Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070 dapat anda lakukan dengan dua cara, Cara pertama dapat dilakukan apabila anda masih dapat masuk ke menu Samsung Galaxy Advance I9070, yaitu dengan cara masuk ke Menu Pengaturan > Pilih Cadangkan dan Reset > Pilih Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset Perangkat, cara ini biasanya dilakukan untuk mengembalikan peforma Samsung Galaxy Advance I9070 seperti pertama kali digunakan, atau sebelum memberikan Samsung Galaxy Advance I9070 kepada orang lain.

Cara yang kedua dengan cara masuk ke menu Recovery mode, cara ini biasanya dilakukan ketika anda lupa pola kunci Samsung Galaxy Advance I9070, Lupa password Samsung Galaxy Advance I9070, Samsung Galaxy Advance I9070 mengalami bootloop dll. Langsung aja lihat cara reset Samsung Galaxy Advance I9070 di recovery mode dibawah ini.
Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070
Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070

Cara Reset Samsung Galaxy Advance I9070 di Recovery mode

  1. Matikan Samsung Galaxy Advance I9070
  2. Masuk ke Recovery mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung Galaxy Advance I9070, lepaskan tombol power saja, tombol Home + Volume Up dalam kondisi ditekan sampai masuk ke Mode Recovery, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk Konfirmasi atau OK gunakan tombol power. 
  3. Tekan tombol volume Down sampai di wife data/ factory reset dan tekan tombol power untuk konfirmasi.  
  4. Selanjutnya pilih Yess--delete all user data dan tekan tombol power untuk memilih. 
  5. Terakhir pilih rebot systeam now dan Selesai.

Sekianlah Cara Reset di Samsung Galaxy Advance I9070 lupa pola kunci atau Samsung Galaxy Advance I9070 mengalami bootloop.

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Samsung Galaxy Advance I9070"

Post a Comment