Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V G313HZ

Cara Reset Samsung Galaxy V G313HZ dapat anda lakukan dengan dua cara, cara pertama dengan masuk ke Menu Pengaturan> Cadangankan dan reset > Reset data pabrik > Terakhir pilih Reset perangkat.Cara ini dapat anda lakukan untuk mengembalikan peforma Samsung Galaxy V G313HZ seperti pertama digunakan atau untuk menghapus data pengguna di Samsung Galaxy V G313HZ sebelum memberikan kepada orang lain.

Tapi bagaimana jika Samsung Galaxy V G313HZ lupa pola kuci atau Samsung Galaxy V G313HZ terkunci kara lupa password, dibawah ini dapat anda ikuti cara Reset Samsung Galaxy V G313HZ lupa pola kunci layar atau dapat juga untuk mengatasi Samsung Galaxy V G313HZ bootloop. Pada beberapa kasus melakukan reset dapat memulihkan perangkat android dari Bootloop.
Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V G313HZ
Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V G313HZ

Hard Reset Samsung Galaxy V G313HZ Lupa pola kunci atau Bootloop

  1. Matikan Samsung Galaxy V G313HZ
  2. Masuk ke Recovery mode di Samsung Galaxy V G313HZ dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke Android systeam recovery atau sampai muncul logo android (tekan tombol power satu kali). Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi atau Select gunakan tombol Power.
  3. Selanjutnya pilih Wife data/factory reset. tekan tombol power untuk konfirmasi.
  4. Konfirmasi dengan memilih Yes -- delete all user data dan konfirmasi menggunakan tombol power.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu sampai nyala lagi dan selesai.

Sekianlah cara Hard Reset dan Factory Reset di Samsung Galaxy V G313HZ Lupa pola kunci layar, Maupun cara Reset Samsung Galaxy V G313HZ yang mengalamo bootloop

1 Response to "Hard Reset dan Factory Reset Samsung Galaxy V G313HZ"