Solusi Kamera gagal Error Message Handler.handleMessage (-1)

Kamera gagal Error Message Handler.handleMessage (-1) yang pernah saya alami di Samsung Galaxy young, cara perbaikan yang saya lakukan untuk melakukan perbaikan Kamera gagal Error Message Handler.handleMessage (-1) .
Mulai dari melakukan Flashing OS di Samsung dsampai dengan mengganti Optic kamera dan Samsung yang mengalami Kamera gagal Error Message Handler.handleMessage (-1) berhasi kembali normal setelah membersihkan konektor kamera di PCB Samsung.

Setelah saya cek pada konektor kamera Samsung Galaxy young tersebut, ternyata ada sejenis karatan pada konektor kamera Samsung Galaxy young tersebut, Langsung aja saya bersihkan menggunakan kapas yang sudah dicelupkan minyak sejenis Thiner. Setelah di bersihkan dan dicoba kamera Samsung Galaxy young kembali normal.

Jika setelah setelah anda bersihkan connector kamera di Samsung, masih muncul Peringatan, kamera gagal, Error Message Handler.handleMessage (-1) , Sebaiknya anda ganti modul camera bisa jadi ini disebabkan karma modul camera atau optic cameranya yang rusak.

Semoga anda yang mengalami permasalahan Kamera gagal Error Message Handler.handleMessage (-1) seperti yang saya alami, Kamera smartphone yang anda gunakan dapat kembali normal.

0 Response to "Solusi Kamera gagal Error Message Handler.handleMessage (-1)"

Post a Comment