Cara Menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi

Menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Kelola Koneksi yang terdapat di Home screen untuk menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi yang tersedia di sekitar anda.
Cara Menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi
Jaringan Wi-Fi saat ini banyak digunakan oleh pengusaha untuk menarik peminat pengunjung ke tempat usaha mereka seperti Cafe, Hotel, Wisma, Tempat wisata, dll, Jadi bagai mana agar anda dapat meneikmati jaringan Wi-Fi yang sudah disediakan secara gratis untuk anda!, Untuk dapat menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi silahkan lihat caranya dibawah ini.

Cara Menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi

  1. Pada layar awal atau Home Screen tekan tombol menu Blackberry dan masuk ke Kelola Koneksi.
  2. Aktifkan Wi-Fi dengan cara centang kotak di yang berada pada Wi-Fi.
  3. Gulir kebawah sampai di Jaringan Wi-Fi dan buka.
  4. Selanjutnya pilih jaringan Wi-Fiuntuk koneksi, Jika jaringan Wi-Fiyang anda pilih di proteksi password, silahkan masukkan password Wi-F tersebut, selanjutnya klik Hubungkan dan tunggu proses menghubungkan Blackberry ke jaringan Wi-Fi yang anda pilih.
  5. Jika jaringan Wi-Fi sudah terkoneksi dengan Blackberry sekarang anda sudah dapat menggunakan jaringan Wi-Fi tersebut untuk melakukan Browsing, BBM, dll.

Selanjutnya buat anda yang sudah terhubung dengan jaringan Wi-Fi dan ingin menghapus jaringan Wi-Fi yang pernah terhubung dengan Bllackberry anda dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Kelola Koneksi > Gulir kebawah sampai di Jaringan Wi-Fi dan buka > Masuk ke Jaringan Wi-Fi Tersimpan > pilih Jaringan Wi-Fi dan Tekan Tombol Menu Blackberry > Pilih Hapus dan OK

Sekianlah cara menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi dengan mudah yang dapat anda lakukan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi yang tersedia disekitar anda dengan Blackberry.

0 Response to "Cara Menghubungkan Blackberry dengan jaringan Wi-Fi"

Post a Comment