Cara Reset Advan Vandroid S4+ Seperti baru dari pabrik

Cara Reset Advan Vandroid S4+ Seperti baru dari pabrik dapat anda lakukan dengan dua cara, cara yang pertama dapat anda lakukan dengan cara masuk ke menu Setting > Cadangkan atau Reset > Reset. sedangkan cara yang kedua yaitu dengan cara masuk ke android system recovery mode di Advan Vandroid S4+ dengan cara menekan kombinasi tombol volume dan power untuk masuk ke recovery mode Advan Vandroid S4+, Langsung saja lihat dibawah inicara reset Advan Vandroid S4+.
Cara Reset Advan Vandroid S4+ Seperti baru dari pabrik
Cara Reset Advan Vandroid S4+

Cara Reset Advan Vandroid S4+ Seperti baru dari pabrik

  1. Matikan Advan Vandroid S4+
  2. Masuk ke recovery mode Advan Vandroid S4+ dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul tanda panah -> arahkan tanda panah tersebut ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan atau anda dapat menggunakan Tombol volume Up untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode". Untuk navigasi gunakan tombol volume untuk ke bawah dan tombol volume up untuk konfirmasi atau OK.
  3. Selanjutnya pilih wife data/factory reset, tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  4. Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara reset Advan Vandroid S4+ Seperti baru dari pabri yang dapat anda lakukan untuk melakukan pemulihan seperti Advan Vandroid S4+ lupa pola kunci layar dan sebagainya.

4 Responses to "Cara Reset Advan Vandroid S4+ Seperti baru dari pabrik"

  1. Replies
    1. Gak sulit kokn gan, Baca aja dengan teliti sambil di praktekkan, pasti bisa

      Delete
  2. Ko punya saya tetep ga bisa ya gan..
    Hp saya advan s4f

    ReplyDelete
  3. Ga bisa masuk gan,s4+ tapi kl ke menu test bisa pake power+vol (-)

    ReplyDelete