Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E Lupa pola layar

Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E yang dapat anda lakukan disaat anda mengalami gangguan seperti : Advan Vandroid T1E lupa pola kunci, Advan Vandroid T1E mengalami Aplikasi & Game Error, Advan Vandroid T1E memori penuh, dll. Untuk melakukan reset Advan Vandroid T1E dapat anda lakukan dengan cara masuk ke recovery mode seperti dibawah ini.

Melakuan reset di Advan Vandroid T1E dapat menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Advan Vandroid T1E, Seperti Akun google, BBM, Facebook, Aplikasi dan Game yang di unduh, dll. kecuali data pengguna yang tersimpan di memori eksternal Advan Vandroid T1E tidak akan terhapus.

Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E

  1. Matikan Tablet Advan Vandroid T1E
  2. Masuk ke android system recovery mode di Advan Vandroid T1E dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode.
  3. Untuk Reset Advan Vandroid T1E Pilih wife data/factory reset.
  4. Selanjutnya pilih yes - delete all user data, Tunggu sampai selesai Tablet Advan Vandroid T1E melakukan wifing data....
  5. Terakhir pilih reboot systeam now.

Sekianlah cara reset Advan Vandroid T1Eyang dapat anda lakukan jika anda mengalami lupa pola kunci layar Advan Vandroid T1E atau anda yang mengalami gangguan pada software lainnya dapat anda lakukan cara reset Advan Vandroid T1E  di atas.

1 Response to "Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1E Lupa pola layar"