Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Cara reset Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H ini merupakan cara untuk memulihkan Samsung Galaxy Core 2 lupa pola, Samsung Galaxy Core 2 lupa kode keamanan, Samsung Galaxy Core 2 mengalami botloop (Tapi tidak semua botloop dapat diatasi dengan melakukan reset, tergantung dari penyebab botloopnya), Samsung Galaxy Core 2 tidak bisa akses internet, dll. Cara reset Samsung Galaxy Core 2 ini yaitu dengan cara masuk ke menu recovery mode, dimenu recovery anda dapat melakukan wipe data atau factory reset Samsung Galaxy Core 2.

Jika anda mengalami permasalahan seperti diatas dengan melakukan reset Samsung Galaxy Core 2 ini dapat membentu dalam menyelesaikan permasalahan, Lebih lengkapnya cara masuk recovery dan cara reset Samsung Galaxy Core 2 silahkan baca dibawah ini.

Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 G355H

  1. Matikan Samsung Galaxy Core 2 G355H
  2. Masuk ke recovery mode Samsung Galaxy Core 2 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul Samsung Galaxy Core 2, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tombol volume dan Home tetap di tekan sampai muncul logo Android, Tunggu beberapa saat sampai masuk ke Android system recovery Samsung Galaxy Core 2. 
  3. Untuk navigasi di menu recovery Samsung Galaxy Core 2 silahkan gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.
  4. Silahkan pilih wipe data/factory reset
  5. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  6. Terakhir reboot system now

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy Core 2 yang dapat anda lakukan sendiri untuk memulihkan Samsung Galaxy Core 2 lupa pola dan kode keamanan, semoga cara reset Samsung Galaxy Core 2 ini dapat berguna dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H"

Post a Comment