Cara Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU

Cara Reset Samsung GALAXY Tab 3 V T116NU dapat di lakukan dengan masuk ke Menu
Pengaturan > Buat cadangan dan reset > Reset data pabrik > Reset perangkat dan tunggu proses reset Samsung GALAXY Tab 3 V sampai selesai. Cara ini dapat digunakan untuk mengembalikan setelan atau peforma Samsung GALAXY Tab 3 V seperti baru dari pabrik dan dapat juga untuk mengatasi Samsung GALAXY Tab 3 V tidak tidak bisa akses internet karna logo jaringan E, 3G atau H yang tidak muncul.

Sedangkan cara reset Samsung GALAXY Tab 3 V Lupa pola kunci, Samsung GALAXY Tab 3 V lupa password, Samsung GALAXY Tab 3 V lupa kode keamanan, Samsung GALAXY Tab 3 V tidak bisa akses internet karna logo jaringan E, 3G atau H yang tidak muncul dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Android system Recovery seperti di bawah ini.

Cara Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU

Cara Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU

  1. Matikan Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU
  2. Masuk ke Recovery mode Samsung GALAXY Tab 3 V T116NU dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo Samsung GALAXY Tab 3 V, Setelah itu lepas tombol power, Tombol volume dan home tetap ditekan sampai masuk ke Android system recovery.
  3. Untuk melakukan reset Samsung GALAXY Tab 3 V silahkan pilih wife data /factory reset
  4. Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data
  5. Terakhir pilih reboot system now

Itulah dua cara reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU yang dapat anda lakukan untuk mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh software Samsung GALAXY Tab 3 V seperti Lupa pola , lupa kode keamanan atau untuk mengembalikan peforma Samsung GALAXY Tab 3 V seperti baru dari pabrik.

5 Responses to "Cara Reset Samsung GALAXY Tab 3 V SM-T116NU"