Hard Reset & Factory Reset Advan S45D

Dua cara yang dapat dilakukan untuk memulihkan atau melakukan reset Advan S45D, Cara yang pertama yang paling mudah yaitu dengan masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon dan tunggu beberapa menit proses reset Advan S45D, tapi bagaimana cara reset jika Advan S45D tidak bisa masuk ke Menu Advan S45D.

Cara reset Advan S45D jika pengguna tidak bisa masuk ke menu Home karna beberapa permasalahan seperti Advan S45D lupa pola, Advan S45D lupa kode keamanan, Advan S45D mengalami botloo, dll. cara reset Advan S45D dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery Advan S45D, Cara masuk recovery Advan S45D dan cara reset Advan S45D silahkan baca selengkapnya dibawah ini.

Hard Reset & Factory Reset Advan S45D

Cara reset Advan S45D di Recovery Mode

  1. Persiapan....Matikan Advan S45D
  2. Selanjutnya masuk ke Recovery mode Advan S45D dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + power secara bersamaan sampai muncul logo android tidak ada perintah, selanjutnya tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan masuk ke Android system recovery. Untuk navigasi gunakan tombol volume sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Selanjutnya silahkan pilih wife data/factory reset
  4. Konfirmasi dengan memilih Yess --  delete all user data
  5. Terakhir silahkan pilih reboot system now

Sekianlah cara masuk recovery Advan S45D dan cara reset Advan S45D, Semoga cara reset Advan S45D ini dapat berguna untuk memulihkan perangkat android Advan S45D yang mengalami permasalahan dan kesalahan pada software. Selamat mencoba...

0 Response to "Hard Reset & Factory Reset Advan S45D "

Post a Comment