Lupa Pola Advan S4C Begini Cara Resetnya

Lupa pola kunci layar Advan S4C, Jika anda yang mengalaminya jangan panik, Karna disini saya ingin share cara reset Advan S4C lupa pola kunci atau kode keamanan dengan mudah, Anda dapat melakukan reset Advan S4C dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recovery anda dapat melakukan reset Advan S4C dengan melakukan wipe data factory reset.

Melakukan reset Advan S4C akan menghapus semua data yang tersimpan di memori internal Advan S4C, Jika anda ingin melanjutkan untuk melakukan reset Advan S4C silahkan baca lebih lengkap cara reset Advan S4C lupa pola atau Advan S4C lupa kode keamanan seperti dibawah ini.


Cara reset Advan S4C lupa pola kunci layar

  1. Matikan Advan S4C
  2. Selanjutnya masuk ke recovery Advan S4C dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down dan Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode Advan S4C, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up. 
  3. Pilih wipe data factory reset.
  4. Konfirmasi pilih Yess -- delete all user data
  5. Selanjutnya restart dengan memilih reboot now

Cara kedua Reset Advan S4C jika anda masih dapat mengakses menu Advan S4C silahkan lakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > Buat cadangan & setel ulang > Kembalikan ke setelan pabrik > Setel ulang telepon dan tunggu beberapa menit proses reset Advan S4C

Sekianlah cara masuk recovery mode Advan S4C dan cara reset Advan S4C lupa pola atau kode keamanan, Melakukan reset Advan S4C dapat juga memulihkan Advan S4C mengalami botloop, Selamat mencoba dan terimakasih.

2 Responses to "Lupa Pola Advan S4C Begini Cara Resetnya"