Cara Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Kunci

Lupa pola kunci Samsung Galaxy J2 tentu saja Samsung Galaxy J2 tidak dapat digunakan dengan normal, Karna saat ingin di gunakan Anda harus memasukkan pola kunci yang sudah di aktifkan di Samsung Galaxy J2 untuk dapat menggunakannya, Sedangkan Anda sendiri lupa pola tersebut atau tidak tau pola kunci di Samsung Galaxy J2.

Jika hal seperti diatas yang annda alami, Disini kami akan berbagi trik cara reset pola kunci atau kode kemanan di Samsung Galaxy J2 dengan cara masuk ke menu recovery mode, di menu recovery mode Anda dapat memulihkan pola kunci Samsung Galaxy J2 dengan cara wipe data factory reset.\

Cara Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Kunci

Cara reset pola kunci Samsung Galaxy J2

  1. Matikan Samsung Galaxy J2
  2. Masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy J2 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampaimuncul logo Samsung Galaxy J2 dan lepas ketiga tombol volume, home dan power, Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy J2 akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Setelah berada di menu recovery, Silahkan tekan tombol Volume Down sampai di wipe data / factory reset.
  4. Tekan tombol power satu kali untuk memilih wipe data / factory resset
  5. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  6. Pilih reboot system now
  7. Tunggu proses restart Samsung Galaxy J2Samsung Galaxy J2
  8. Jika proses selesai Samsung Galaxy J2 akan nyala dengan sendirinya.

Jikia Anda berhasil melakukan wipe data factory reset di menu recovery mode Samsung Galaxy J2, Sekarang Samsung Galaxy J2 sudah dapat digunakan kembali, karna melakukan wipe dta factory reset di menu recovery mode akan memulihkan Samsung Galaxy J2 seperti baru dari pabrik.

Sekianlah cara reset Samsung Galaxy J2 yang dapat anda gunakan untuk memulihkan setelan, data dan peforma Samsung Galaxy J2 ke pengaturan pabrik.\

0 Response to "Cara Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Kunci"

Post a Comment