Cara Factory Reset Advan i45

Factory reset Advan i45 Adalah cara untuk memulihkan Setelan, Data serta Peforma Advan i45 ke pengaturan pabrik, Factory reset Advan i45 berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan software, Diantaranya berguna untuk mengatasi Advan i45 tidak bisa akses internet, Mengatasi kelainan saat membuka menu Advan i45, Untuk memulihkan Advan i45 seperti baru dari pabrik, Menghapus data pengguna yang tersimpan di Advan i45, dll.

Sebelum melakukan factory reset di Advan i45 sebaiknya lakukan backup data penting yangt tersimpan di Advan i45, Karna melakukan factory reset i45 akan menghapus data pengguna yang tersimpan di memori internal Advan i45. Buat Anda pengguna Advan i45 yang ingin melakukan reset Advan i45 ke pengaturan pabrik dapat melakukannya seperti dibawah ini.

Factory Reset Advan i4

  • Factory reset Advan i45 ke pengaturan pabrik dapat dilakukan dengan masuk ke Menu Setelan, Sebelum melakukan reset Advan i45 ke pengaturan pabrik sebaiknya daya baterai Advan i45 masih mencukupi. 
Factory Reset Advan i45

Gulir kebawah dan pilih Buat cadangan & setel ulang
Factory Reset Advan i45
  • Selanjutnya pilih Kembalikan ke setelan pabrik 
Factory Reset Advan i45
  •  Pilih SETEL ULANG TELEPON 
Factory Reset Advan i45
  •  Pilih Hapus semua untuk memulai factory reset Advan i45
Factory Reset Advan i45
  • Tunggu proses factory reset Advan i45 sampai selesai.
  • Jika proses reset Advan i45 ke setelan pabrik sudah selesai Advan i45 akan nyala dengan sendirinya.

Sekianlah cara reset Advan i45 ke setelan pabrik yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan berbagai permasalahan software di Advan i45 dan lihat juga cara hard reset Advan i45 disini Cara hard reset Advan i45. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Factory Reset Advan i45"

Post a Comment