Cara Hard Reset Vivo Y15 Lupa Pola Kunci

Hard reset Vivo Y15 dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode, Dari menu recovery mode Anda dapat melakukan wipe data  factory reset, Wipe data factory reset Adalah cara untuk memulihkan Vivo Y15 ke setelan pabrik, Cara ini paling ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahann software di Vivo Y15, Salah satunya untuk mengatasi atau memulihkan Vivo Y15 lupa pola kunci.
Cara Hard Reset Vivo Y15 Lupa Pola Kunci
Sesuai dengan judul artikel ini, Kami ingin berbagai cara hard reset Vivo Y15 untuk memulihkan Vivo Y15 lupa pola kunci maupun Vivo Y15 lupa kode keamanan, Vivo Y15 Lupa pola kunci tentu saja dapat menyebabkan Vivo Y15 tidak dapat digunakan, Karna untuk dapat menggunakan Vivo Y15 Anda harus memasukkan kode pola yang sama dengan kode pola sewaktu diaktifkan di Vivo Y15, cara mengatasi lupa pola kunci di Vivo Y15 yaitu dengan melakukan wipe data / factory reset dari menu recovery mode.

Cara masuk ke menu recovery mode di Vivo Y15 yaitu dengan cara menekan tombol kombinansi, Tombol kombinasi yang digunakan untuk masuk ke menu recovery Vivo Y15 adalah  volume up dan power, Untuk lebih lengkapnya cara masuk ke menu recovery mode Vivo Y15 dan cara hard reset Vivo Y15 lupa pola kunci dari menu recovery mode silahkan lihat dibawah ini.

Cara hard reset Vivo Y15

  1. Matikan Vivo Y15
  2. Masuk ke menu recovery mode Vivo Y15 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke select boot mode, Selanjutnya pilih Recovery mode (Gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power konfirmasi) untuk masuk ke menu recovery Vivo Y15.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode Vivo Y15 gunakan tombol volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Setelah berada di menu recovery Vivo Y15 pilih wipe data  factory reset dan konfirmasi pilih Yes -- delete all user data.
  5. Pilih wipe cache partition
  6. Pilih reboot system now 
  7. Tunggo proses restart Vivo Y15 sampai selesai.

Sekianlah artikel singkat tentang cara masuk ke menu recovery mode Vivo Y15 dan cara hard reset Vivo Y15 lupa pola kunci yang dapat kami share. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat berguna buat Anda yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Hard Reset Vivo Y15 Lupa Pola Kunci"

Post a Comment