Hard Reset Advan i45 Lupa pola kunci

Lupa pola kunci Advan i45 yang pernah diaktifkan di Advan i45 tentu saja Advan i45 tidak dapat digunakan, Karna untuk menggunakan Advan i45 Anda harus memasukkan kode pola yang cocok dengan kode pola saat diaktifkan di Advan i45 d an tentunya Anda tidak dapat memulihkan Advan i45 dengan cara factory reset, Karna Anda tentunya tidak dapat masuk ke menu setelan di Advan i45, Cara factory reset dapat dilihat disini Cara factiry reset Advan i45
Hard Reset Advan i45 Lupa pola kunci
Buat Anda yang mengalami permasalahan seperti demikian, Disini kami ingin share tips cara hard reset Advan i45 lupa pola kunci atau Advan i45 lupa kode keamanan, Untuk dapat membuka pola kunci Advan i45 dapat dilakukan dengan cara masuk ke menu recovery mode Advan i45. Cara masuk ke menu recovery mode Advan Advan i45 dapat dilakukan dengan menekan tombol kombinasi volume dan tombol power.

Cara reset Advan i45 lupa pola kunci hampir sama dengan cara reset di Advan lainnya, yang membedakan hanyalah tombol kombinasi untuk masuk ke menu recovery mode di Advan tersebut, Selain untuk membuka pola kunci, Melakukan hard reset sangat berguna untuk mengatasi Advan i45 botloop setelah instal Aplikasi, Advan i45 Lelet, Advan i45 tidak bisa akses internet, Sering muncul notifikasi aplikasi telah terhenti di Advan i45, dll. Silahkan lihat dibawah ini cara hard reset Advan i45 lupa pola.

Hard Reset Advan i45

  1. Advan i45 dalam kondisi OFF (Matikan Advan i45 dengan cara tekan tombol ON/OFF)
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan i45 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan i45
  3. Untuk navigasi gunakan tombol volume down, Untuk konfirmasi gunakan tombol power,
  4. Selanjutnya pilih eMMC (Pada saat kami melakukan hard reset di Advan i45 mnggunakan recovery mode china)
  5. Tunggu proses hard reset Advan i45
  6. Jika proses hard reset Advan i45 sudah selesai, Advan i45 akan nyala dengan sendirinya

Sekianlah tips cara mengatasi Advan i45 lupa pola kunci, Semoga cara hard reset Advan i45 dapat berguna buat Anda yang membutuhkan, Selamat bmencoba.

1 Response to "Hard Reset Advan i45 Lupa pola kunci"

  1. Msh gk bisa om.. Selesai hard reset msh muncul permintaan kode pin.
    Gmn lg ya

    ReplyDelete