Hard Reset Advan S3C Berhasil Buka Pola kunci

Cara hard reset Advan S3C ini sudah kami test dan berhasil membuka pola kunci Advan S3C yaitu dengan cara hard reset dari menu recovery mode, Cara masuk ke menu recovery mode Advan S3C memang agak berbeda dengan cara masuk ke menu recovery mode produk Advan lainnya. Karna untuk masuk ke menu recovery mode Advan S3C Anda harus menyambungkan kabel USB ke Advan S3C sebelum menekan tombol kombinasi untuk masuk ke menu recovery mode Advan S3C.
Hard Reset Advan S3C Berhasil Buka Pola
Buat Anda pengguna Advan S3C yang mengalami lupa pola kunci maupun Advan S3C lupa kode keamanan silahkan ikuti cara hard reset Advan S3C dibawah ini.

Hard Reset Advan S3C Berhasil Buka Pola

  1. Advan S3C dalam kondisi  OFF (Matikan Advan S3C)
  2. Masuk ke menu recovery mode Advan S3C dengan cara , Sambungkan kabel USB ke Advan S3C, Selanjutnya tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3C, dan Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode Advan S3C gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Power
  4. Jika yang muncul mode recocery chinna , Silahkan tekan tombol volume untuk mengarahkan pilihan ke nomor 6 (enam) atau nomor 3 (tiga) dari bawah, Tekan tombol power untuk konfirmasi.
  5. Jika yang muncul menu recovery dalam bahasa English silahkan pilih Clar Flash
  6. Advan S3C akan melakukan reset dan tunggu proses tersebut, Setelah itu Advan S3C akan nyala dengan sendiri dan siap digunakan
  7. Sekarang Advan S3C tetunya tanpa pola kunci maupun kode keamanan.

Sekianlah artikel singkat tentag cara hard reset Advan S3C untuk mengatasi lupa pola kunci maupun Advan S3C lupa kode keamanan, Lihat disini Hard Reset Advan S3A.

0 Response to "Hard Reset Advan S3C Berhasil Buka Pola kunci"

Post a Comment